Tutorial Redirecting Situs Dengan HandyCache (Part 1)

4shared generator, redirect situs dengan handycache, tutorial redirect situs, download di 4shared tanpa login,cara meredirect situs, cara mengalihkan situs web
Pada posting kali ini, saya akan sedikit berbagi pengetahuan tentang cara me-redirect situs menggunakan fitur "Redirect" pada HandyCache.
Contoh kasus nya misal jika user proxy mengakses situs facebook, maka akan diredirect ke situs tertentu. intinya seperti itu.

Namun kali ini, saya ingin mencontohkan cara me-redirect untuk situs 4shared.com yang bertujuan untuk mendownload file di situs 4shared tanpa harus login terlebih dahulu.

Disini saya memanfaatkan situs 4shared generator paling populer yaitu www.4server.info.
Oke lah.. saya rasa tidak perlu basa-basi, syarat-syaratnya sebagai berikut :

  • Menguasai Regex (Wajib mengerti meski sedikit-sedikit)
  • Terkoneksi dengan internet & sudah mempunyai internet browser ( ya pastilah..)
  • Sudah menggunakan HandyCache, jika belum punya.. anda bisa mendownload di menu Download diatas.
  • Cemilan, Minuman (asal jangan Miras, bisa gak kealr-kelar ntar), kalau ngerokok jg bisa siapin rokok satu atau dua batang kalau ada.
Pertama-tama dalam kasus ini saya contohkan pada url download file dibawah ini :

Tuts Kedua bisa colek dibawah ini :

Tutorial Redirecting Situs Dengan HandyCache (Part 2)

Maaf.. file tutorial part ke satu entah mengapa hilang sendiri, setting blogspot pada akhir tahun ini mengeluarkan beberapa perubahan.

Mohon Maklumnya.

Post a Comment

© Tips Kunci. All rights reserved. Premium By NiaDzgn